Riyang dan Abing Pergi Ke Pantai


Pagi-pagi buta, Riyang dan Abing sudah siap-siap berangkat ke pantai bersama keluarga. Kahan sedang tidak di rumah, kebetulan lagi liburan sendiri ke rumah Nenek. Tepat pukul 6.00 Pagi, mereka berangkat, untuk sampai ke pantai membutuhkan waktu yang cukup panjang sekitar 2 Jam dari rumah. Sampai di Pantai, Riyang dan Abing ganti baju renang, mereka ingin berenang ke pantai. Kedua orang tuanya, mengawasi dari bibir pantai.

Riyang menceritakan hal menakutkan kepada Abing, kalau pantai ini dulu ada ikan yang buas sedang mencari mangsa, dan dia saat ini sedang kelaparan. Mangsa yang paling ia suka anak kecil seperti Abing. Sebelumnya Abing tidak percaya dengan apa yang dikatakan Riyang, tapi beberapa waktu kemudian. Ada ombak yang cukup besar, dan terlihat ekor ikan yang terlihat muncul menuju mereka, Abing ketakutan lalu berlari menuju orang tuanya. Riyang tidak tahu apa yang membuat Abing berlari, Riyang tetap saja berenang dan tak menyadari kalau Ikan Hiu sedang menghampirinya.

Abing berteriak dengan kencang Riyang cepat keluar dari pantai. Karena Riyang tidak mendengar, akhirnya ikan Hiu melahap Riyang, dan habislah. Abing dan Orang Tuanya sedih melihat Riyang dimakan Hiu. Bagaimana kisah selanjutnya? Nantikan kisah selanjutnya di Riyang dan Abing Episode Pergi Ke Pantai.

Source:

Url Image : wallpapersite.com

0 komentar:

Posting Komentar