Riyang dan Abing Pergi Ke Pantai Bagian 2



Kahan pulang ke rumah, dan terlihat sepi. Ada tulisan yang menggantung depan pintu, "Kahan, kita semua pergi ke pantai, kalau sudah pulang cepat datang kemari". Kahan langsung menuju ke Pantai, sampai disana. Kahan melihat Riyang dan Abing sedang asyik berenang di pantai. Kahan anaknya memang suka sekali usil kepada adik-adiknya. Akhirnya Kahan mempunyai ide yang cemerlang, buat Riyang dan Abing ketakutan.

Riyang menyewa baju costum Hiu, dan langsung masuk ke pantai. Bersama ombak yang tinggi, Kahan sengaja ekor hiunya di keluarkan, dan melihat Abing Lari ketakutan. Kahan senang melihat rencananya berjalan baik, tapi anehnya Riyang saat melihat ekor Hiu, tidak merasa takut. Yang terjadi Kahan dan Riyang saling bertabrakan. Yang terfikirkan oleh Abing, Riyang dimakan Hiu. Yang ada Hiunya sekujur tubunya memar, berdarah, akibat Riyang yang memukul Kahan yang membuat Abing jadi ketakutan.

Abing merasa lega, jika hiu yang dimaksud ternyata ulah Kahan yang menggunakan kostum Hiu untuk menakuti Riyang dan Abing. Karena rencana Kahan yang tidak berjalan lancar, Kahan harus menerima akibatnya, tubuhnya memar akibat pukulan dari Riyang, dan orang tuanya tidak segan ikut memukul Kahan, untuk tidak mengulangi hal itu lagi kepada adiknya. Kahan meminta maaf, dan akhirnya mereka menghabiskan waktu di pantai dengan makan makanan yang disiapkan oleh ibunya dari pagi. Buat kamu, yang ingin tahu kisah ketiga bersaudara ini. Ikuti terus kisah Riyang dan Abing di blog kita, da....

0 komentar:

Posting Komentar